Friday, October 5, 2012

misteri di kelas ku

Aku punya sebuah misteri di kelas, Jadi waktu itu ada sahabat aku yang bernama Naznien, Dulu dia adalah sahabatnya Alya! tetapi kelas 4 sekarang dia tidak sahabatan lagi dengan alya. Saat semua pulang dari masjid untuk menunaikan ibadah sholat dzhur, di meja naznien ada sebuah kertas kecil yang berisi "Jangan dekati sahabatku Alya lagi!!", yang pertama naznien beritahu adalah aku karena aku duduk bersebelahan dengan dia. Lalu aku menganjurkan untuk memberikan surat itu kepada Ms.Iin ( wali kelas 4-b). Naznienpun dengan suka rela menerima masukan dari aku. Kata ms.Iin surat itu sudah ada di tangan Mr.Rafiq (kepala sekolah sd ar-rahman). besoknya lagi-lagi ada surat yang tertulis "Sorry ya naznien", Naznien pun langsung memberi surat itu pada Ms.Iin. Sampai sekarang perkara ini blom selesai, pokok pertama dari masalah ini, jika ingin selesai adalah "JUJUR". Aku berharap siapapun yg kirim surat itu cepat mengaku dan meminta maaf kepada naznien.

No comments:

Post a Comment