Friday, October 12, 2012

Dokter Cilik

Kemaren aku bertugas menjadi dokter cilik. Aku sudah bekerja setelah bel masuk berbunyi. Yang bertugas bukan hanya aku saja ada juga yang lainnya yaitu kak Diva, kak Dinda, dan juga Damara. Aku bagian ngurusin data-datanya dan manggilin anak-anaknya. Llu aku bertukar pekerjaan dengan kak Diva, aku yang mengukur tinggi dan berat badan juga gizinya.

 Aku menangani 6 kelas dalam sehari. aku sangat merasa lelah... sekali.. samapai akhirnya bel waktu shalat dzhur aku masih terus bekerja dan bekerja. Tapi karena sudah waktu dzhur aku bergantian dengan damara dan kak dinda. yang pertama shalat adalah damsrs dan kak dinda, setelah mereka selesai aku dan kak diva bagianya untuk shalat.

Makannya pun kami harus bergantian agar dokter yang memeriksa tidak repot. Yang awal makan adalh kak diva dan aku, seterusnya adalah damara dan kak dinda. Sampai akhirnya kita berkumpul bersama kembali sebelum bel lagi.

Kamipun bekerja kembali. Tiba saatnya untuk kelas terakhir. Setelah kelas terakhir selesai, tugas kami belum beres dengan total. Kami harus membantu dokternya untuk merapikan semua alatnya, dan kami juga harus merapikan semua data-datanya.

 Kami mulai membantu dokternya untuk merapikan tasnya, alatnya, senternya, dan segala macam yang dokter bawa ke science lab ini ( ruangan tempat pemeriksaan kesehatan). Setelah itu kami membereskan data-datanya dan memberi data itu ke mr.Kharis.

No comments:

Post a Comment